David Beckham Soal Kiprah Ole Gunnar Solskjaer

David Beckham Soal Kiprah Ole Gunnar Solskjaer

David Beckham Soal Kiprah Ole Gunnar Solskjaer – Beckham sebagai bekas rekanan satu team Ole, yang sepanjang menggarap Setan Merah sering didera kritikan terhitung sehabis tersisih dari Piala FA. Legenda Manchester United David Beckham memberi penglihatannya masalah aksi Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini menggantikan peranan sebagai manager Setan Merah.

Ole sebagai bekas rekanan dari Beckham sepanjang waktu permainannya di Old Trafford, dengan ke-2 nya memenangi banyak piala bersama tidak kecuali treble pada musim 1998/99 lalu.

Bicara ke ESPN di Amerika Serikat, Cara Daftar Slot Online Terpercaya 2021 Beckham yang sekarang jadi wakil pemilik club MLS Inter Miami juga paham jika rekanan lama waktunya itu seringkali didera kritikan, terhitung sehabis disingkirkannya Leicester City dari set perempat-final Piala FA tempo hari.

David Beckham Soal Kiprah Ole Gunnar Solskjaer

David Beckham Soal Kiprah Ole Gunnar Solskjaer

Walau demikian, Beckham memandang Ole telah lakukan pekerjaan yang baik dan hasilnya mulai kelihatan. Beckham menjelaskan: “Saya telah dengar beberapa kritik [untuk Ole] itu,” katanya. “Tetapi menurut saya, saat Anda ialah manager Man United,
Situs Slot Terpercaya yang raih banyak sekali sukses di masa lampau, selanjutnya akan ada titik di mana beberapa orang mengkritikmu, entahlah itu untuk pemain, pemilik, atau manager.

“Ole telah menekuni di sepakbola lumayan lama untuk terima semua jenis wujud kritik. Situs Slot Terlengkap Ia individu yang paling tenang, ia melanjutkan kerjanya, dan saya berpikir ia telah lakukan pekerjaan yang mengagumkan di United.

“Hasilnya mulai terihat,” lanjut Beckham, yang dulu dikenali pemilik sepakan bebas mematikan. “Semoga ini bersambung karena beberapa supporter cinta Ole, kita cinta Ole dan kita ingin ia mencapai kesuksesan.

“Maka saat kritikan terus banyak yang datang, ia ialah orang yang bakal menerimanya.”

United kini sedang liburan berlaga seturut interval internasional yang diadakan dari saat ini sampai bulan akhir.

Artikel diteruskan di bawah ini Laga selanjutnya untuk pasukan Ole terjadi pada 4 April kedepan, sama mereka memainkan kelanjutan Liga Primer Inggris menantang Brighton dan Hove Albion, yang saat ini diperkokoh bekas penyerang United Danny Welbeck.

Di tabel klassemen, United tempati posisi ke-2 dengan koleksi 57 point dari 29 laga yang sudah dimainkan. Mereka tertaut 14 angka dari pesaing sekota Manchester City, yang kuasai pucuk sesudah mainkan satu pertandingan semakin banyak.

David Beckham Soal Kiprah Ole Gunnar Solskjaer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas