Ezechiel N’Douassel Belum Pasti Main Lawan Persija Jakarta

Ezechiel N'Douassel Belum Pasti Main Lawan Persija Jakarta

Ezechiel N’Douassel Belum Pasti Main Lawan Persija Jakarta – Munster masih simpan kepercayaan Bhayangkara FC bisa mengambil langkah ke set seterusnya. Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster tidak dapat pastikan penyerang Ezechiel N’Douassel tampil menantang Persija Jakarta pada laga paling akhir Group B kompetisi pramusim Piala Menpora 2021, Rabu (31/3).

N’Douassel baru tergabung dengan team ini hari berdasar kutipan video di account Instagram sah club. N’Douassel tergabung dengan team di Malang sesudah jalani karantina di Jakarta.

Munster menjelaskan, dia tidak dapat pastikan untuk turunkan N’Douassel di pertandingan paling akhir, Agen Judi Slot Terpercaya Bonus Jackpot Terbesar walaupun akan tentukan cara mereka ke set seterusnya. Munster masih menyimpan keyakinan ke barisan striker yang lain.

Ezechiel N'Douassel Belum Pasti Main Lawan Persija Jakarta

Ezechiel N’Douassel Belum Pasti Main Lawan Persija Jakarta

“Eze baru saja tiba, jadi masih dipandang bagaimana keadaannya. Tetapi semestinya penyerang yang kami punyai juga harus dapat tahap up cetak gol,” tutur Munster setelah pertandingan menantang PSM Makassar.

Cara Bhayangkara FC bisa lolos dari babak group memang jadi cukup berat sesudah bermain seri 1-1 menantang PSM di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (27/3). Munster sayangkan kesalahan team besutannya yang membuat PSM sanggup menyamai posisi.

“Di set pertama kami telah bermain dengn baik, dan unggul 1-0. Di set ke-2 itu kekeliruan kami sesudah seseorang pemain PSM sukses melalui empat pemain tanpa pengamanan, lalu dapat melepas umpan ke pemain yang bebas untuk cetak gol,” terang Munster.

“Ini bukanlah kekeliruan satu atau dua pribadi saja, tapi ini kerja yang perlu diperbarui oleh semua team, ini kekeliruan yang perlu diperbarui di laga seterusnya. PSM juga sebagai team yang kuat, dan ini bukanlah hasil yang jelek. Mereka menaklukkan Persija itu bukan sebuah hal yang kebenaran.”

“Kami masih percaya diri bisa mengambil langkah ke babak seterusnya. Situs Slot Terpercaya Kami masih positif untuk laga seterusnya supaya memperoleh hasil yang baik, dan maju ke set seterusnya.”

Pada laga ini, Munster kembalikan Sani Rizki Fauzi ke status aslinya sebagai pemain tengah. Keputusan itu memberi imbas, karena Rizki menyumbangkan satu assist.

Artikel diteruskan di bawah ini “Saya benar-benar mengucapkan syukur dan mengucapkan terima kasih ke coach yang telah memercayai saya meskipun saya di status bek kanan. Saya ingin mengoptimalkan, Situs Slot Terlengkap dan memberi yang terbaik untuk team,” tutur Sani Rizki.

“Meskipun status asli saya pemain tengah, tidak berasa canggung untuk lakukan penetratif di depan. Semoga laga seterusnya bisa bermain lebih optimal, dan mendapatkan tiga point.”

Ezechiel N’Douassel Belum Pasti Main Lawan Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas