Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia

Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia

Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia  – Zlatan Ibrahimovic balik ke Tim nasional Swedia. Dia melakukan secara baik: memberikan assist dan menolong kemenangan 1-0 yang dicapai teamnya atas Georgia dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Group B zone Eropa, Jumat dini hari, 26 Maret 2021. Pertandingan di Friends Tempat itu jadi penampilan pertama striker tua itu dalam empat tahun akhir. Dia akhir kali tampil saat Swedia kalah 1-0 dari Belgia sepanjang kompetisi Euro 2016.

Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia  Dia kembali diundang Tim nasional sesudah tampil tajam bersama AC Milan. Musim ini dia cetak 17 gol di beberapa persaingan, sedang musim awalnya menyumbangkan 11 gol sepanjang 1/2 musim. Pemain berumur 39 tahun itu jadi starter dalam pertandingan itu. Pelatih Janne Andersson memainkan sepanjang 81 menit. Hadirnya memberikan imbas instan. Dia membuat assist untuk gol kemenangan Swedia yang diciptakan Viktor Claesson di menit ke-35.

Baca Juga: Bermain Slot Online dengan Dua Cara

Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia  Saat itu, Ibra terima bola hasil operan lambung Carl Mikael Lustig di kotak penalti. Pemain yang kenakan kaus nomor 11 itu terima bola dengan dadanya dan tanpa menyaksikan ke belakang mengirimi umpan ke tengah kotak penalti, yang disongsong Claesson untuk mengalahkan penjaga gawang Giorgia Loria.

Kemenangan ini mengantar Swedia pimpin Group B Kwalifikasi Piala Dunia 2022 dengan 3 point, Yunani dan Spanyol ketinggalan dua point sesudah ke-2 nya bermain seri 1-1. Untuk Zlatan Ibrahimovic pertandingan itu jadi performa senior ke-117 bersama Tim nasional Swedia., Zlatan Ibrahimovic telah tidak lagi perkuat Tim nasional Swedia semenjak 2016. Sekarang, penyerang AC Milan itu disampaikan akan come-back bela negaranya itu.

Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic balik ke Tim nasional Swedia

Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia

Ibrahimovic putuskan pensiun dari Tim nasional Swedia selesai ajang Piala Eropa 2016 di Prancis. Si Singa Swedia tutup profesi internasionalnya dengan catatan 62 gol dari 112 laga.

Setelah Piala Eropa 2016, Ibrahimovic sempat pernah mengatakan ketertarikan menjadi sisi tim Swedia untuk Piala Dunia 2018. Agen Slot Terpercaya Tetapi, ia tidak diputuskan oleh pelatih Janne Andersson.

Di tingkat club, Zlatan Ibrahimovic masih aktif bermain dan terus cetak gol. Pada musim ini saja, penyerang 39 tahun itu telah menjebloskan 16 gol dari 21 laga bersama Milan di semua persaingan.

Perform bagus Ibrahimovic di tingkat club membuat dihubungkan balik ke timnas. Media Swedia FootbollDirekt memberikan laporan, Ibracadabra akan diundang ke tim selanjutnya untuk pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2022. Ibrahimovic diprediksi akan masuk ke tim Tim nasional Swedia pada 16 Maret. Negeri Skandinavia itu berlaga hadapi Georgia pada 25 Maret, dan Kosovo 3 hari setelah itu.

Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia Bandar Slot Terlengkap Janne Andersson sempat pernah mengulas kesempatan kembalinya Ibrahimovic ke Tim nasional Swedia pada November kemarin. Diakuinya telah berjumpa dengan Ibrahimovic untuk mengulas comeback-nya si pemain ke timnas.

Kisah Manis Zlatan Ibrahimovic di Timnas Swedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas