PSIS Semarang Menang Karena Belajar Dari Kesalahan

PSIS Semarang Menang Karena Belajar Dari Kesalahan

PSIS Semarang Menang Karena Belajar Dari Kesalahan – PSIS sukses menaklukkan TIRA Persikabo dalam kelanjutan Group A Piala Menpora dengan score 3-1. PSIS Semarang sukses menaklukkan TIRA Persikabo, dengan score 3-1, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3). Kemenangan itu didapat karena penilaian dari laga menantang Barito Putera.

Saat menantang Barito Putera, PSIS sempat pernah unggul 3 gol terlebih dahulu. Pengertian, Sejarah dan Riwayat Game Slot Online Tetapi, Mahesa Jenar tidak berhasil mencetak kemenangan karena Laskar Antasari, sanggup menyamai posisi sesudah turun minum.

Tidak ingin keadaan sama terulang lagi, beberapa pemain PSIS dituntut fokus penuh saat menantang TIRA Persikabo. Hari Nur Yulianto dan teman-teman diperintah meminimalkan kekeliruan.

PSIS Semarang Menang Karena Belajar Dari Kesalahan

PSIS Semarang Menang Karena Belajar Dari Kesalahan

“Yang jelas kita dapat optimalkan pemain cadangan dari laga pertama. Situs Slot Terpercaya Kesempatan ini kita dapat mengoptimalkan mereka. Dari penilaian, Alhamdulilah beberapa anak dapat membenahi dan mengimplementasikan kemauan pelatih secara baik,” kata orang kepercayaan pelatih PSIS mran Nahumarury, selesai pertandingan.

Imran, gantikan pelatih PSIS Dragan Djukanovic di laga itu. Figur berumur 51 tahun itu tidak dapat memberi perintah dari tepi lapangan karena terima kartu merah pada pertandingan pertama.

Walau menang, Imran minta beberapa pemain PSIS tidak lupa diri. Dia menyebutkan Piala Menpora jadi untuk menghitung kekuatan semua armadanya saat sebelum persaingan musim 2021 berguling.

“Bukan hasilnya yang kami mencari, tetapi memberi menit bermain ke pemain muda. Kami ini satu tim, PSIS tidak cuma 11 pemain saja yang main,” katanya.

Disamping itu, Imran ikut memberi komentar perform Fandi Eko Utomo. Pemain tengah PSIS itu tampil memikat dalam laga melawan TIRA Persikabo dengan bikin 1 gol dan satu assist.

Artikel diteruskan di bawah ini “Kita ketahui Fandi pemain yang paling eksper dan bagus. Situs Slot Terlengkap Tapi saya berpikir seluruh pemain tidak pada keadaan bagus. semangat juang yang mereka perlihatkan benar-benar mengagumkan. Fandi Eko bermain benar-benar mengagumkan dalam dua laga ini. Tapi, itu karena suport dari pemain yang lain,” katanya.

Penyiapan PSIS untuk bermain di Piala Menpora, sebenarnya lebih pendek dibandingkan TIRA Persikabo. Namun, Imran mengatakan tidak kaget dengan kemenagan yang dicapai ini.

“Dua minggu ini kami memang tidak ada eksperimen, tetapi kami akali dengan 3 kali intern games. Saya saksikan pemain benar-benar semangat walau tidak 100 % keadaannya siap,” katanya.

PSIS Semarang Menang Karena Belajar Dari Kesalahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas