Sir Alex Ferguson Ungkap Periode Terberat Latih Manchester United

Sir Alex Ferguson Ungkap Periode Terberat Latih Manchester United

Sir Alex Ferguson Ungkap Periode Terberat Latih Manchester United – Jika runtutan hasil buruk ini terjadi di sepakbola kekinian, Fergie kemungkinan cuma jadi pelatih rerata yang dikeluarkan United. Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkakn musim terberanya kalah masih tangani Setan Merah.

Fergie sapaan Ferguson—melatih Man United sepanjang 26 tahun, Hal Yang Harus Di Jauhi Saat Bermain Slot Online yaitu pada bentang 1986-2013.

Juru strategi asal Skotlandia itu menyembahkan gelimang gelar buat United. Dua di antranya yakni 13 gelar Liga Primer Inggris dan dua piala Liga Champions.

Sir Alex Ferguson Ungkap Periode Terberat Latih Manchester UnitedSir Alex Ferguson Ungkap Periode Terberat Latih Manchester United

Sir Alex Ferguson Ungkap Periode Terberat Latih Manchester United

Tetapi yang memikat, Fergie mengutarakan jika musim 1989/90 alias musim ke-3 nya menggarap Setan Merah ialah masa tersulitnya bersama United.

Saat itu, Mark Hughes dkk tidak berhasil menang di 11 pertandingan berturut-turut di Seksi Satu Liga Inggris [belum zaman Liga Primer Inggris], persisnya pada bentang November 1989 sampai Februari 1990.

“Ya, saya berpikir ada saat saat Anda alami periode tidak memenangi pertandingan… 1989 pada masa Desember, kami tak pernah memenangi laga,” sebut Fergie di manutd.com, Minggu (28/3).

“Untungnya saya dibesarkan di lingkungan dengan background kelas karyawan. Maknanya, tidak ada pada kamus saya apakah itu berserah atau kebimbangan.”

“Bila kebimbangan tiba, Situs Slot Terpercaya itu dari pihak lain, bukan saya. Saya selalu berpikir positif, saya akan menyaksikan semua catatan latihan saya, opsi team, dan hari selanjutnya akan lebih bagus,” sambungnya.

Walau tertinggal di posisi ke-13 pada klassemen akhir musim itu, United tetap mampu memenangkan Piala FA dengan menaklukkan Crystal Palace.

“Tetapi berbicara masalah penyesalan… tim edisi 1994 yang saya punyai, empat pemain belakang semua kelihatan tua, dan itu ialah hal jelek, karena mereka mengagumkan untuk saya,” papar Fergie.

Artikel diteruskan di bawah ini “[Paul] Parker, [Steve] Bruce, [Gary] Pallister, dan [Denis] Irwin, mereka pemain yang fenomenal. Mereka bersama team saya dalam sembilan atau 10 tahun dan konstan tampil optimal,” ujarnya.

Adapun Fergie diberitakan masih teratur berkunjung sesion latihan Man United. Situs Slot Terlengkap Opa berumur 79 tahun itu sekalian menuntun perjalanan manjerial Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk masalah transfer club, Fergie bahkan juga disampaikan masih berperanan langsung. Dia sempat pernah menolong memberikan keyakinan pemain muda asal Inggris, Jude Bellingham, untuk tergabung dengan Man United saat si pemain masih berbaju Birmingham dan saat sebelum putuskan keluar ke Borussia Dortmund.

Sir Alex Ferguson Ungkap Periode Terberat Latih Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas